Tuesday, February 19, 2013

5 Hal Yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta Kepadamu





[imagetag]

Jika hingga hari ini keinginanmu untuk menghadirkan seorang kekasih dalam kehidupanmu masih belum juga menjadi kenyataan, maka tetap bersabarlah. Namun demikian, bersabar bukanlah dalam pengertian diam terpaku sambil melipat kedua tanganmu di depan dada. Kamu harus terus berusaha dan pantang menyerah. Sebelum melangkah lebih jauh dalam kerangka mendapatkan cintamu, ada baiknya memperhatikan nasihat Enoch Li berikut ini.

1. Percaya Diri

Sudahlah, jangan khawatir dengan segala hal yang orang katakan mengenai dirimu. Percaya saja pada penampilanmu sendiri. Percayalah bahwa ada seseorang yang akan jatuh cinta dengan penampilanmu apa adanya. Bersikap natural saja jangan dibuat-buat. Tak perlu menonjolkan penampilan yang penuh artifisial.

2. Fokuslah pada Perbaikan Diri

Kalaupun ada kebiasaan yang akan kau ubah, maka lakukanlah perbaikan tersebut hanya semata-mata demi kenyamananmu sendiri. Bukan untuk orang lain. Ada kalanya kamu harus memanjakan dan menyamankan dirimu sendiri. Sebelum mencintai orang lain, cintailah dirimu sendiri.

3. Lawanlah Pikiran Negatifmu

Ketika kamu berpikir bahwa tidak akan ada seseorang yang akan jatuh cinta kepadamu, maka tentanglah kesimpulan dangkal tersebut dengan dalil dan argumen yang kuat. Bertanyalah kepada dirimu sendiri teori apa yang mendukung kesimpulan naif tersebut? Ada sekian miliar manusia di kolong langit ini. Masa sich, tak satu pun yang jatuh cinta kepadamu.

4. Ikhlas dalam Melakukan Segala Hal

Setiap melakukan perbuatan poisitif, maka jangan sekali-kali berpikir untuk mendapatkan imbalan. Ketulusan dan keikhlasanmu perlahan namun pasti akan menyentuh hati orang lain. Dan itulah yang membuat seseorang dengan ikhlas akan jatuh cinta kepadamu. Setiap manusia bergerak di muka bumi ini atas karmanya; sesuai dengan amal perbuatannya.

5. Cinta Tanpa Takut Terluka

Untuk bisa mengundang rasa cinta, maka sebelumnya kamu harus mampu menunjukkan sikap cintamu kepada yang lain. Saya rasa itu merupakan sunatullah. Ketika kamu membuka diri, maka orang lain pun akan bersikap sama kepadamu. Jika ternyata harapanmu jauh panggang dari api, anggaplah itu merupakan bagian dari pelajaran hidup. Yakinkan diri, bahwa pada suatu hari akan datang seseorang membawa sekeranjang cintanya hanya untukmu seorang. Jangan takut terluka karena cinta dan tak perlulah berlarut-larut memanjakan diri dalam luka hatimu itu. Berpikirlah jauh ke depan.



Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment