Friday, February 15, 2013

Sekarang Pengguna Blackberry Bisa Baca Bbm Di Komputer

Bagi Anda pengguna Blackberry yang banyak menghabiskan waktu di depan kompter, sekarang Anda tak perlu terus-terusan melihat layar smartphone Blackberry Anda untuk mengecek email, sms atau BBM. Anda cukup membalas email atau sms tersebut melalui layar komputer. Hal ini bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi Blurts Pro yang bisa didapatkan di toko Blackberry App World.

[imagetag]

Blurts Pro adalah aplikasi yang mampu menghubungkan segala aktivitas pada smartphone Blackberry di layar komputer melalui Bluetooth. Setelah terkoneksi, akan muncul notifikasi di sebelah kanan bawah layar komputer Anda tentang email, sms, atau BBM yang masuk. Tentu saja pesan-pesan tersebut bisa langsung dibaca di layar komputer Anda.

Selain kemampuan untuk membaca pesan sms & email, Anda juga bisa membalas sms dan e-mail tersebut langsung di komputer. Sayangnya, pihak RIM membatasi Anda untuk membalas atau mengirim BBM, jadi Anda hanya bisa membacanya BBM di layar komputer. Ada juga fitur Bluetooth Auto Connect, yang mampu menghubungkan Blackberry Anda secara otomatis dengan komputer.

Di aplikasi tersebut juga mampu menampilan menampilkan notifikasi panggilan telepon masuk, indikator sinyal seluler dan daya baterai. Ada 2 versi aplikasi yang bisa diunduh di App World, yaitu versi berbayar seharga 5,99 $, dan versi gratis. Untuk versi gratis Anda hanya ada fitur untuk menampilkan notif email, dan panggilan telepon yang masuk. Bagi Anda pengguna Mac, Anda tidak bisa mencoba aplikasi ini karena Blurts Pro hanya bisa berjalan di komputer dengan Windows XP, Vista, dan Windows 7.

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment