Sunday, December 30, 2012

5 Posisi Bercinta yang Aman Untuk Wanita Hamil

Hati hati bercinta dengan pasangan jika pasangan anda sedang hamil muda. Jika pasangan tengah hamil tua, dengan kondisi perut yang membesar sering terasa berbeda dari sebelumnya atau di saat istri belum hamil, umumnya ini terjadi karena munculnya perasaan takut atau khawatir yang sebenarnya tak beralasan, kadang kekhawatiran itu terjadi karena perasaan tidak nyaman terhadap kondisi perut sang istri yang membesar. Berhubungan intim saat istri hamil

itu boleh dilakukan, karena tidak akan menyakiti janin, tentu saja dengan catatan kehamilan istri tidak sedang ada masalah ataupun sedang ada gangguan.

Walaupun untuk bercinta bisa dilakukan untuk mereka yang tengah berbadan dua, namun perlu mengatur posisi yang tepat. Berikut ada beberapa posisi bercinta dengan istri yang sedang hamil

yang bisa anda coba :

1. Posisi Tidur Miring

[imagetag]

Posisi ini sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang istri.

2. Posisi Balap Kuda

[imagetag]

Posisi ini, istri banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut yang sudah membesar.

3. Posisi Tempel Sendok

[imagetag]

Ini merupakan posisi yang pas karena tidak membuat Anda kelelahan. Caranya, Anda dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan.

4. Posisi Silang

[imagetag]

Jika ingin menerapkan gaya ini, kedua pasangan duduk bersama diranjang, istri duduk di atas kaki suami, kaki direntangkan hingga kaki suami berada di bawah kaki istri. Lalu kaki istri ditekankan pada perut suami untuk memudahkan penetrasi.

5. Posisi Duduk di Kursi

#cb4df3


[imagetag]

Suami duduk di kursi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan.

No comments:

Post a Comment