Tuesday, December 25, 2012

Tips Sukses Menjadi Milyader Internet



[imagetag]

Banyak pengusaha yang melihat internet sebagai kesempatan dan jalan pintas untuk menjadi kaya. Internet bisa menjadi sarana bisnis yang sangat membantu bisnis Anda, modalnya tidak besar dan tidak perlu punya jam terbang tinggi.

Salah satu milyuner yang sukses lewat berbisnis di dunia maya, Scott Fox, seperti dilansir dari Forbes, mengatakan bisnis yang sukses adalah bisnis yang dimulai karena Anda menyukainya, bukan karena menyukai uangnya.

"Dalam pengalaman saya, ada banyak alasan bagus untuk memulai sebuah bisnis, juga alasan untuk mulai memasukkan bisnisnya ke dunia maya. Tapi bahkan penguhasa yang andal sekalipun pun suka kesulitan untuk mengimbangi laju perkembangan dunia maya," katanya.

Menurutnya, cara paling mudah untuk mengetahuinya adalah dengan melihat apa yang sedang ngetren melalui jejaring sosial, cari tahun hal unik baru yang sedang ramai dibicarakan.

Banyak orang ingin menjadi milyuner melalui dunia maya, tapi menurut Fox, itu bukan yang paling penting, karena yang terpenting adalah membentuk bisnis dengan target dan kemampuan Anda sebagai pengusaha.

Berikut ini adalah tujuh tips sukses berbisnis di dunia maya yang dirangkum dari buku barunya Fox yang berjudul "Click Millionaires."

1. Bangun bisnis yang bisa membantu orang

2. Bersikap profesional

3. Buat semuanya serba otomatis

4. Gunakan internet untuk cari karyawan

5. Biarkan pelanggan membantu pengembangan bisnis

6. Rancang bisnis yang bisa diterima secara luas

7. Fokus pada peningkatan omzet

Semoga bermanfaat

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment