Friday, December 28, 2012

Casey Stoner Akan Pensiun Dari Motogp



[imagetag]

Casey Stoner akan pensiun dari ajang balap MotoGP pada akhir musim ini membuat Jorge Lorenzo terkejut. Menurut Lorenzo, hilangnya Stoner bukan berita bagus untuk MotoGP.

Seperti diberitakan sebelumnya, Stoner memutuskan untuk mengakhiri kariernya di MotoGP setelah musim ini selesai. Rider Repsol Honda itu mengaku sudah tak punya semangat lagi untuk membalap. Selain itu, dia juga ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk keluarga kecilnya.

Sebagai rival utama Stoner dalam dua tahun terakhir, Lorenzo mengaku terkejut dengan keputusan ini. Namun, dia bisa memahami alasan yang diungkapkan oleh Stoner.

Lihat Info Klasemen MotoGp

"Ini adalah kejutan untuk saya, untuk semua orang. Saya sama sekali tidak menduganya," aku Lorenzo seperti dikutip Crash.

"Saya mendengar rumor dan saya pikir memang ada kemungkinan. Namun, saya pikir Casey masih akan lanjut tahun depan," sambung pebalap Yamaha ini.

"Namun, sekarang dia sudah mengumumkannya. Saya pikir ini bukan berita bagus buat MotoGP. Tapi, keputusannya adalah untuk hidup tenang bersama keluarganya dan kita harus menghormati keputusannya," tegasnya.

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment