Sunday, December 23, 2012

Brain Pong Jumbo, Main Game Pong Dengan Kekuatan Pikiran...



[imagetag]

Masih ingat dengan game "Pong"??? itu tuh game kotak-kotak hitam putih yang cara mainnya seperti bermain ping pong. Nah, itu adalah salah satu game klasik yang sampai sekarang masih lumayan asyik untuk dimainkan seperti game tetris.

Jika dulu kita memainkan game Pong ini dengan mengandalkan pada kecepatan kita menekan kontroler, maka sekarang lain lagi. Sebuah perusahaan yang bernama Hack Manhattan menghadirkan game Pong ini dalam versi yang lebih modern.

Bukan tampilannya yang dibuat lebih modern, tetapi cara bermainnya yang lebih modern. Jika dulu mkita memainkannya dengan menggunakan game kontroler, maka sekarang anda bisa memainkannya dengan pikiran anda. Yeah, anda tidak salah baca, anda bisa memainkannya menggunakan PIKIRAN anda.

Game Pong versi Hack Manhattan yang diberi nama " Brain Pong Jumbo" ini bekerja menggunakan headset yang mendeteksi dan menyalurkan gelombang otak ke dalam sistem yang kemudian akan mentransfernya ke dalam permainan.

Yang akan menang dalam permainan ini adalah orang yang memiliki pikiran yang lebih fokus. So, semakin fokus anda maka permainan anda akan semakin hebat. Hal ini sudah terbukti saat game ini diuji coba. Dan saran dari mereka adalah tetap fokus dan berpikir anda akan menang!!!

[imagetag]

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment