Sunday, December 23, 2012

Thiago Lahir, Messi Resmi Menjadi Ayah



[imagetag]

Lionel Messi resmi jadi Ayah Setelah Thiago Messi Lahir,Kabar gembira yang ditunggu Lionel Messi akhirnya tiba. Pesepakbola Argentina itu resmi menjadi ayah setelah sang kekasih melahirkan putra pertama mereka.

Kabar soal lahirnya anak Messi ini memang sudah beredar sejak beberapa pekan lalu dan bahkan sempat diberitakan pacar pria 25 tahun itu, Antonella Rocuzzo, sudah melahirkan di awal Oktober dan akhirnya dibantah.

Bahkan beberapa jam jelang persalinan Rocuzzo di rumah sakit di Barcelona, media-media lokal heboh memberitakan kapan waktu pasti anak Messi akan lahir. Sampai akhirnya pada Sabtu (3/11) dinihari WIB, Messi memastikan kemunculan putra pertamanya yang diberi nama Thiago itu ke muka bumi.

"Hari ini saya menjadi pria paling bahagia di dunia. Anakku sudah lahir dan aku berterima kasih kepada Tuhan atas pemberian ini! Terima kasih kepada keluargaku untuk dukungannya. Peluk untuk semuanya," demikian ucap Messi akun Facebook seperti dilansir situs resmi Barca.

Kelahiran Thiago pun seakan melengkapi kehidupan Messi yang sudah dipenuhi berbagai macam trofi dan gol-gol selama ia membela Barcelona.

"Welcome, Thiago! Jangan khawatir soal jersey timnas Argentina, Aku akan memberikannya langsung kepadamu. Selamat, Leo!!" ucap rekan Messi di "Tim Tango" Sergio Aguero melalui

twitter.

()

Tag : Thiago Messi, Anak Lionel Messi

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment