Saturday, February 23, 2013

10 Asuransi Aneh Tubuh Manusia

Asuransi Jiwa atau Kecelakaan Mungkin sudah biasa tapi 10 Orang Terkenal dibawah ini punya cara unik untuk Mengasuransikan Tubuh mereka. Salah satu Diantaranya adalah Cristiano Ronaldo, Sang mega Bintang Real Madrid ini memiliki asuransi untuk kakinya seharga $ 144 juta . Pada kali ini akan menampilkan 10 Asuransi Tubuh Manusia di Dunia , Langsung aja Ce Ki dot :

1.Kumis Merv Hughes

[imagetag]

Pemain kriket Merv Hughes mengasuransikan kumisnya seharga $ 370.000.

Saat bermain di Australia Tim nasional kriket 1985-1994, Merv Hughes mengeluarkan sekitar $ 370.000 kebijakan di kumis tebal ciri khasnya, yang dikombinasikan dengan 6"4 "fisik dan kemampuan bermain luar biasa, membuatnya salah satu yang paling dikenal kriket di dunia.

2.Asuransi Keperawanan

[imagetag]

Tiga bersaudara mengasuransikan keperawanan untuk 1 juta poundsterling

Sebuah perusahaan asuransi Essex telah membatalkan apa yang mungkin menjadi yang paling aneh polis asuransi di Britania. Dalam kebijakan, tiga bersaudara di dataran tinggi Skotlandia, yang tampaknya adalah anggota sebuah "kelompok Kristen" , telah mengasuransikan keperawanan mereka sebesar 1 juta. Saudaranya telah membayar 100 setiap tahun sejak tahun 2000. Jika mereka telah memperoleh pembayaran, mereka berdiri untuk menerima $ 1 juta. Kebijakan tersebut tampaknya dibatalkan sebagian karena keluhan dari Gereja Katolik, yang terlihat buruk pada konsep-konsep yang tidak sah.

3.Pencicip anggur hidungnya diasuransikan sebesar $ 8 juta

[imagetag]

Setelah bertahun-tahun menghabiskan mengkhawatirkan kehilangan aset bisnis yang paling berharga, Ilja Gort tidak perlu khawatir lagi, hidungnya diasuransikan ke gigi. Produsen anggur Belanda memiliki hidung dan indra penciuman diasuransikan selama lima juta Euro ( 4 juta) oleh Lloyd"s of London. Polis asuransi menyatakan bahwa ia mungkin tidak berpartisipasi dalam olahraga musim dingin, tinju atau kebakaran bernapas. Dia tidak boleh bekerja sebagai asisten pelempar pisau; ia tidak boleh menjadi hamil dan ia tidak boleh bunuh diri.

4.Kritikus Makanan Mengasuransikan Lidahnya Seharga $ 300.000

[imagetag]

Pada tahun 1993, kritikus makanan yang terkenal di seluruh dunia Ronay Egon mengeluarkan 250.000 ($ 353.775) polis asuransi di lidah.

5.Kaki Ronaldo untuk $ 144 juta

[imagetag]

Wajar kan bahwa jika Anda tetap memiliki sesuatu yang berharga Anda mengasuransikan itu? Nah, dalam beberapa berita sepak bola Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah diasuransikan pemain bintang baru mereka Cristiano Ronaldo kaki, untuk sekitar $ 144 juta.

6.Harvey Lowe juara Yo-Yo Dunia mengasuransikan tangannya untuk $ 150,000

[imagetag]

Mewakili Yo-Yo Cheerio Perusahaan Kanada, 13 tahun Harvey Lowe memenangkan 1932 World Yo-Yo kejuaraan di London dan melakukan tur Eropa 1932-1935. Dia bahkan mengajari Edward VIII, Pangeran Wales, cara yo-yo. Lowe adalah sangat berharga bagi Cheerio bahwa perusahaan mengasuransikan tangannya untuk $ 150,000!

7.Lidah pengecap Kopi memiliki asuransi untuk $ 14 juta

[imagetag]

Pengecap Costa Kopi"s Coffee, Gennaro Pelliccia memiliki lidah diasuransikan sebesar $ 14 juta dolar. Pelliccia telah menikmati gaya puluhan ribu kopi, dan melalui lidah mampu melihat perbedaan. "Rasa tunas Master of kopi adalah sama pentingnya dengan pita suara dari seorang penyanyi atau kaki yang top model, dan ini merupakan salah satu kebijakan asuransi tunggal terbesar dibawa keluar untuk satu orang," kata seorang jurubicara Lloyd"s broker Glencairn Limited, yang mengatur asuransi.

8.Aktris America Ferrera itu giginya diasuransikan $ 10.000.000

[imagetag]

Ugly Betty America Ferrera wanita terkemuka telah senyumnya diasuransikan $ 10 juta oleh Lloyd dari London pasar asuransi. Tapi asuransi tidak dibawa keluar untuk kesombongan murni. Kebijakan yang diambil oleh Aquafresh White Trays, sebuah produsen pemutihan gigi yang bekerja sama dengan aktris pada kampanye amal yang memberikan perempuan penganggur perawatan gigi gratis.

9.Aktris Bette Davis mengasuransikan pinggang untuk $ 28.000

[imagetag]

Pada tahun 1940 an, aktris Bette Davis membeli kebijakan $ 28.000 atas pinggangnya sendiri.

10.Jari Tengah Keith Richards seharga $ 1.600.000

[imagetag]

Khawatir bahwa musuh akan mematahkan jari tengah tangan kiri sering ia gunakan untuk flip mereka, 63 tahun gitaris Rolling Stones dan poster anak laki-laki untuk umur panjang melalui hidup yang keras itu diasuransikan. Artikel Bintang mengatakan dia "diperhitungkan setelah cedera". Aktor diduga menderita radang sendi pada jari telunjuknya. []

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment