Wednesday, February 20, 2013

Akibat Foto Dengan Tata Liem, Kiki D Rayu Ditinggal Anak Dan Istri

Akibat Foto Dengan Tata Liem, Kiki D Rayu Ditinggal Anak dan Istri

Tata Liem

[imagetag]

Kiki D Rayu

Kapanlagi.com Efek domino dirasakan oleh personil D Rayu, Kiki, terkait kabar hubungan sejenisnya dengan Tata Liem. Kabar yang diiringi oleh foto mereka yang seolah sedang berciuman itu membuat keluarga Kikimarah besar. "Gue sudah ditinggalin keluarga. Keluarga mau balik asal gue suruh klarifikasi. Akhirnya gue gunakan jasa pengacara. Kami akan somasi dia," ujar Kikisaat jumpa pers di Trisaka Law Firm, Jl. Tebet Timur Raya No. 2 Jakarta, Rabu (9/1).

[imagetag] Tata Liem Sampai saat ini Kikiditinggalkan oleh istri dan anaknya. Dia tidak mau rumah tangga yang telah dibangun hancur gara-gara isu yang menurutnya tidak benar itu. "Sampe sekarang keluarga nggak pulang. Gue sudah 13 tahun berumah tangga. Susah payah bangunnya. Masa depan anak saya harus diselametin," lanjutnya.

[imagetag] Kikimenekankan dia rela berbuat apa aja asal keluarganya bisa baik lagi. Sekarang ini dalam masa pembuktian pada keluarganya. Lewat proses hukum kasus ini, keluarganya diharapkan bisa percaya dan kembali rukun. "Saya nggak mau cerai, naudzubillahi min dzalik," katanya. "Dia berantem dengan istrinya. Dengan adanya klarifikasi ini semoga keluarga Kikibisa kembali, dan itu menurut Kikitidak mudah," tandas Lukas Sukarmadi selaku pengacara Kiki.

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment