Wednesday, February 20, 2013

Inilah Sepeda Canggih High Octane

Seperti apa ketika sepeda bukan sekadar alat transportasi yang santai? Bagi penggemar aksi kebut-kebutan layaknya Fast&Furious mesti nonton film yang satu ini.

Pada adegan awal kita langsung terhenyak melihat pemeran utama, Wilee (Joseph Gordon-Levitt) melayang di udara lalu menghujam jalanan kota New York yang sibuk. Apa yang kemudian terjadi?

[imagetag]

Kemudian waktu diputar mundur 1,5 jam sebelumnya saat David Koepp sutradara mengajak kita berkenalan dengan sang tokoh, Wilee. Dia adalah kurir sepeda di New York. Tugasnya mengantar berbagai paket dari siapa pun yang menyewa jasanya. Jasa ini sangat dibutuhkan di kota besar yang sering macet. Kecepatan, selalu sigap, dibutuhkan seorang kurir sepeda. Dan, Wilee menyadari hal itu.

Masalahnya, ia sering mengorbankan kepatuhan berkendara. Menerabas lampu merah, menelikung di antara mobil yang mengundang bahaya, pokoknya semua dilakukan dengan alasan bisa memacu adrenalinnya. Lantaran itu pula yang membuat Wilee, seorang lulusan sarjana hukum ini memilih jadi kurir.

"Rem cuma akan mencelakakan kamu," kata Wilee suatu saat pada Vanessa (Dania Ramirez), rekan kerja sekaligus mantan pacar yang masih ditaksirnya.

[imagetag]

Sumber

#98fcde

No comments:

Post a Comment