Friday, February 22, 2013

Anand Krishna Bantah Melarikan Diri

Anand Krishna Bantah Melarikan Diri

Anand Krishna

[imagetag]

Anand Krishna

Tokoh spiritual Anand Krishnamembantah tuduhan Kejaksaan Agung, kalau dirinya melarikan diri terkait perkara asusila sebagaimana kasasi Mahkamah Agung. "Saya tidak melarikan diri seperti yang dituduhkan oleh Kejaksaan Agung di Jakarta selama ini. Sejak adanya keputusan kasasi Mahkamah Agung yang cacat hukum itu, saya sudah berada dan bermukim di Bali. Saya tidak ke mana-mana," kata Anand Krishnadi Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu. Menurut dia, keberadaannya di Bali diketahui oleh semua pejabat, termasuk Jaksa Agung karena dia pernah berkirim surat kepada mereka. "Ini sungguh tidak masuk akal bahwa aparat kejaksaan tidak mengetahui keberadaan saya selama ini. Saya katakan sejak dua tahun lalu saya tetap di Bali, bahkan di ashram (padepokan) Ubud ini," katanya menegaskan.

Sumber

#98fcde

No comments:

Post a Comment