Wednesday, February 20, 2013

Kim Dotcom Akan Kembali Dengan Megaupload-nya



[imagetag]

Kim Dotcom Akan Kembali Dengan Megaupload-nya Berawal dari seorang kriminal cyber, kini Kim Dotcom seolah menjadi salah satu pejuang kebebasan berinternet. Bahkan, baik di internet maupun media lain, nama Kim Dotcom sering muncul. Dan, yang terbaru Kim Dotcom menyuarakannya di jejaring sosial Twitter.

Melalui akun twitternya, Kim Dotcom mengatakan bahwa pada akhirnya nanti, situs file sharing miliknya, yakni Megaupload akan kembali bisa diakses oleh khalayak umum. Dan, dia pun mengatakan bahwa situsnya tersebut pun bakal memiliki fitur-fitur tambahan plus akses yang sangat cepat. Tak lupa dia mengatakan bahwa situs Megaupload akan bisa diakses dengan gratis.

"SOPA mati. PIPA mati. ACTA mati. MEGA akan kembali. Lebih besar. Lebih baik. Lebih cepat. Gratis dan terlindung dari serangan. Evolusi!" ujarnya melalui akun Twitter.

Kicauan dari Kim Dotcom tersebut pun mendapat antusiasme besar di linimasa. Total hampir 10 ribu pengguna Twitter me-retweet kicauannya tersebut. Dari situ, dapat disimpulkan bahwa banyak orang yang masih penasaran ingin melihat kembalinya situs sharing Megaupload.

Seperti telah diketahui, situs Megaupload telah ditutup oleh pihak Amerika Serikat pada Januari lalu. Namun, meskipun telah diputuskan bersalah oleh pengadilan Amerika Serikat, Kim Dotcom masih bisa bersantai di rumahnya yang terletak di Selandia Baru. Dan, pihak Selandia Baru tidak berkeinginan untuk mengekstradisi Kim ke AS. Bahkan baru-baru ini pengadilan Selandia Baru memutuskan untuk memenangkan Kim Dotcom dalam kasus penyerobotan rumah yang dilakukan oleh Amerika Serikat.

Sumber

#dcbfa6

1 comment: