Wednesday, February 20, 2013

"Surga Dunia " Di Bekas Hanggar Militer Soviet

Dulu, hanya penduduk negara tropis yang mampu menikmati hangatnya pasir pantai setiap siang. Namun, dengan majunya teknologi, tampaknya penduduk Jerman kini dapat menikmati hal tersebut kapan pun mereka inginkan.



[imagetag]


Bedanya, alih-alih menikmati segarnya hembusan udara pantai, penduduk Krausnick, Jerman, justeru menikmati pasir di jari-jemari kaki mereka sembari terkungkung di dalam pusat militer raksasa.



[imagetag]


Resor bernama "Tropical Island" ini berada di dalam gedung bekas pangkalan udara militer Soviet di Krausnick, Jerman. Resor tersebut menempati interior hanggar yang awalnya dibangun untuk pesawat-pesawat militer pengangkut barang.

Uniknya, hanggar ini mampu menghalau udara dingin di luar ruangan. Ketika para pengunjung berlibur di dalam resor sembari mengenakan bikini, salju tampak turun di luar hanggar dan para pengunjung tidak tampak menggigil.



[imagetag]


Resor luar biasa ini memiliki pantai, seluncur air raksasa, pulau mungil di tengah kolam renang, serta taman petualangan. Selain itu, para pengunjung resor juga dapat menikmati hiburan malam, santapan di beberapa restoran, serta bersantai di dalam sauna.

#98fcde


[imagetag]


Sejak hari pembukaannya pada 2004 lalu, resor berkapastitas maksimum hingga 6000 pengunjung tiap harinya ini telah mampu mengundang jutaan pengunjung. Pada tahun pertama pembukaannya, resor ini mampu menarik 975.000 pengunjung.

Hanggar ini berukuran panjang 360 meter, lebar 210 meter, dan tinggi 107 meter. Bahkan, hanggar ini mampu "menampung" tingginya Patung Liberty.

Sumber

No comments:

Post a Comment