Friday, February 22, 2013

Restoran Ini Menggunakan Teknologi Layar Sentuh Pada Mejanya

Adalah Restoran Inamo, sebuah restoran yang terletak di jantung kota Inggris, London, Restoran ini benar-benar unik dan Tercanggih didunia. Meja makannya menggunakan teknologi layar sentuh yang berguna sebagai sarana memesan makanan dan juga media interaktif lainnya.

[imagetag]

Sekilas, meja-meja interaktif di restoran itu nampak seperti meja touch screen layaknya iPodtouch berukuran besar.

Namun pada kenyataannya fasilitas meja elektronik tersebut dikendalikan oleh sebuah proyektor yang terletak di atasnya yang menyoroti sebuah gambar ke atas meja.

Proyektor ini mampu merasakan indera gerakan tangan Anda.

Di atas meja terdapat sebuah trackpad berbentuk lingkaran dan jika Anda menggerakkan tangan padatrackpad itu, meja akan menampilkan gambar dari aneka jenis pilihan menu lengkap dengan penjelasan dan harganya.

Jika sudah menentukan menu makanan mana yang diinginkan, Anda cukup menekan tombol "order" dan makanan segera disajikan.

Sementara, Anda juga bisa melihat kegiatan para koki dari atas meja Anda melalui webcam yang dipasang di dapur. Jika lupa dengan rute kembali ke hotel, Anda bisa mengakses peta London menggunakan meja canggih tersebut.

Meski pemesanan makanan dapat dilakukan sendiri, tetap saja Inamo mempekerjakan para pelayan untuk membawakan pesanan makanan, untuk melayani pembayaran dan untuk menjawab pertanyaan Anda jika kesulitan menggunakan fasilitas meja ajaib itu.

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment