Wednesday, February 20, 2013

Aneh | Bok0ng Jadi Aneh Setelah Suntik Silikon

#dcbfa6


[imagetag]
 



Aneh |  Seorang perempuan asal Detroit, Michigan, Amerika Serikat terobsesi untuk memiliki bentuk bokong yang indah. Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk menambahnya dengan silikon agar tampak lebih besar. Tapi bukannya bagus, suntukan itu malah bikin bokongnya keliatan aneh. 



Hingga 3 tahun, akhirnya Karmello tersadar, bahwa ia telah menyuntuk pantatnya sebanyak 54 kali dengan total 2 liter liquid. 



Tindakan gegabahnya membuat sang wanita yang kini tengah berusia 23 tahun itu kapok untuk melakukan suntik-suntikan yang seperti itu lagi. Bagaimana tidak, Karmello sudah menghabiskan uang sebesar? 10.000 (Rp 150 juta). Bukannya bagus, bokongnya kini malah berukuran 2,5 kali lipat dari ukurannya semula. 



Dan sekarang, wanita berkulit gelap itu menentang keras suntik silikon pada seseorang dengan buku yang ia tulis sendiri. Namun sayang semua sudah terlanjur, Karmello sudah di vonis dalam keadaan berbahaya akibat suntikan tersebut oleh ahli bedah plastik Dr Anthony Youn. Bahkan, satu suntikan lagi akan membunuhnya.



No comments:

Post a Comment