Sunday, February 3, 2013

Aura Kasih dan DJ Devina Tampil Spektakuler di Lor In

#dcbfa6


[imagetag]

Penyanyi Aura Kasih (kiri) bersama DJ Delizious

Devina (kiri) menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers pagelaran pesta musik bertajuk Luxury Night Party di Lorin Busines Resort & Spa, Karanganyar, Sabtu (2/2/2013).

Pelantun lagu Mari Bercinta, Aura Kasih dan DJ Devina berkolaborasi dalam ajang Present Luxury Night Party, di Pike Ballroom Lor In Solo Hotel, Sabtu (2/2/2013).

Selain kolaborasi Aura Kasih dan DJ Devina, acara yang dihelat Diplomat Mild itu juga menampilkan SPG Hunt, Dance dan Juggling Bottle. Aura Kasih menyuguhkan lagu Mari Bercinta versi remix.

Saat jumpa pers, Aura Kasih mengaku selama ini sering tampil dengan DJ tapi enggak asal DJ. Beberapa DJ yaitu DJ Rommy dan DJ Devina. Aura Kasih merasa lebih menjiwai jika ada DJ.

"Rasanya lebih powerfull dan suasananya asyik. Saya juga pernah tampil dengan beberapa band," imbuh finalis Putri Indonesia 2007 itu.

Devina juga senang bisa kembali tampil di Solo. Dia berusaha tampil spektakuler untuk mengkombinasikan lagu dan dance guna menghibur clubbers. "Saya ingin tampilkan sesuatu yang beda," ucap Devina.

Area Marketing Manager Wismilak Solo, Basuki, menuturkan kegiatan yang digelar di Lor In itu sebagai bentuk event untuk membangun image Diplomat Mild. Selain itu, kata Basuki, mereka juga ingin memberikan hiburan untuk kalangan tertentu.

"Konsep acara yang kami usung agak berbeda dengan menampilkan SPG Hunt. Ada delapan orang SPG yang perform dan akan dipilih tiga SPG," papar Basuki.

Public Relations Manager Lor In, Kartika Oktavia Pravitasari, berharap Present Luxury Night Party bisa menghibur clubbers di Solo dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment