Monday, February 18, 2013

Berlusconi Ingin Milan Matikan Messi



#98fcde


[imagetag]

Milan, – Presiden Milan, Silvio Berlusconi yakin bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi harus dijaga secara ketat oleh satu atau dua pemain ketika kedua tim bertemu pada hari Kamis dini hari nanti.

Mantan perdana menteri Italia tersebut mengatakan dirinya tidak akan meminta Allegri pola yang dia inginkan, dan tetap memberikan kekuasaan penuh kepada Allegri.

"Akan sangat sulit mengalahkan Barcelona," kata mantan perdana menteri ini kepada RTL 102.5.

"Saya belum memiliki waktu untuk berbicara dengan Allegri, tetapi saya tidak akan menyuruh dia mengambil keputusan melalui kata-kata saya, saya tak pernah memaksa dirinya.

"Saya tahu pekerjaan presiden dan pelatih berbeda, dan saya hormati akan hal itu, tetapi presiden memiliki hak untuk memberi nasihat untuk pelatih.

"Dalam hal ini saya ingin memberitahu bahwa Messi seharusnya dijaga ketat oleh satu atau dua pemain."

Berlusconi juga mengkonfirmasi bahwa mantan pelatih Cagliari tersebut akan tetap di San Siro hingga musim depan.

"Jika Presiden tidak setuju dengan pelatih, maka sang pelatih sudah dipecat, tetapi Allegri masih disini dan memiliki kontrak setahun lagi."

Milan dan Barca akan saling bertemu pada hari Kamis dini hari pukul 02.45 WIB.

No comments:

Post a Comment