Monday, February 18, 2013

Cara Alami Melangsingkan Tubuh

#cb4df3


[imagetag]





Cara Alami Melangsingkan Tubuh, Anda mungkin sering terganggu dengan berat badan yang berlebihan, walau ada diantara mereka yang menginginkan tubuh yang gemuk. sebenarnya tidak ada masalah dengan badan yang gemuk tetapi ketika berat badan melebihi ambang maksimal (obesitas) ini semua akan menjadi masalah besar buat anda, anda akan sulit beraktifitas dan cenderung malas melakukan banyak hal.



Melihat masalah diatas Litas Jagat

akan membahas sedikit cara alami melangsingkan tubuh, berikut hal yang harus anda lakukan.



1. Konsumsi Sayuran

Porsi makan orang asia, kebanyakan 70-80% Karbohidrat dan 20% untuk zat lain, termasuk sayur, buah dll. Hal ini yang menyebabkan angka obesitas di Asia menduduki peringkat atas. sebaiknya anda mengkonsumsi sayuran 70% dan sisanya karbohidrat dan zatlainnya, ini akan sangat membantu anda melangsingkan tubuh karena sayuran dapat melancarkan metabolisme dan mengikat lemak, ada baiknya anda mengkonsumsi sayura minimal 2kali dalam sehari.



2. Jangan tergesa dalam makan

30-33 hitungan dalam mengunyah akan membuat perut anda mengirimkan sinyal kenyang lebih cepat ke otak anda sehingga anda lebih mudah dalam melakukan program diet.



3. Coba gunakan bahan alami



-Teh hijau



Beberapa studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan kemampuan tubuh membakar kalori lebih besar melalui phytochemical yang disebut catechin.







Tips : minum teh hijau pagi hari, tmbunan lemak semalam akan mudah larut dengan konsumsi the hijau di pagi hari



· Jeruk Nipis





Jeruk nipis kaya akan vitamin C, potasium, dan asam folat. Dengan rasa asam, jeruk nipis terbukti membantu melarutkan lemak.







Tips : Minum secara teratur perasan jeruk nipis yang dicampur dengan air putih, sebelum makan.





· Nanas



Nanas merupakan salah satu sumber vitamin C, juga sangat membantu mengatasi masalah sembelit dan memperlancar pencernakan.





Tips : Haluskan dengan blender atau parut satu nanas muda, kemudian peras airnya. Minum air nanas secara rutin, dua kali sehari.







· Wortel dan Timun



Wortel yang kaya akan betakaroten dipadukan dengan timun yang mempunyai kandungan air melimpah ternyata merupakan resep jitu untuk membantu melangsingkan tubuh.





Tips : Ambil sari dari perasan timun dan wortel, tambahkan sari jeruk nipis. Minum secara rutin ± 2 kali sehari.





· Daun Delima





Buah delima yang mengandung vitamin C, baik untuk membantu metabolisme tubuh Anda, sedang bagian daun buah delima ternyata juga berkhasiat untuk membantu membuat tubuh lebih ramping.





Tips: Tumbuk daun buah delima, campur garam secukupnya dan air hangat lalu peras, dan saring. Perasan daun delima ini, baik diminum malam menjelang tidur.





Semoga Cara Alami Melangsingkan Tubuh  ini dapat membantu anda melangsingkan tubuh.

No comments:

Post a Comment