Monday, February 11, 2013

Conte: Kami Masih Butuh Del Piero



[imagetag]

Juventus menyongsong final Coppa Italia minggu depan dengan rasa percaya diri tinggi setelah berhasil menjuarai Serie A tanpa terkalahkan sepanjang musim. Antonio Conte juga mengatakan rasa terima kasihnya kepada sang kapten Alessandro Del Piero yang akan dilepas musim panas ini.

"Meraih Scudetto tanpa terkalahkan sangat memuaskan saya dan para pemain. Musim ini sangat fantastis," ucap Conte usai pertandingan melawan Atalanta.

"Menyelesaikan musim tanpa terkalahkan sangat menyenangkan dan tak ada yang bisa melebihi pencapaian kami. Yang bisa tim lain lakukan adalah menyamai prestasi kami ini."

"Saya merasa tersentuh oleh Alessandro Del Piero. Dia adalah pemain yang mewakili sesuatu yang abadi. Dia adalah sejarah Juventus. Saya hanya bisa berterima kasih kepadanya. Alex harus menjadi protagonis di final Coppa Italia nanti."

"Kami harus menikmati momen kebahagiaan ini dan menancapkannya ke ingatan kami agar bisa mengalami hal serupa di masa mendatang. Perkembangan kami sangat luar biasa jika anda melihat tim ini di awal musim," tutup sang allenatore.

Sumber

#98fcde

No comments:

Post a Comment