Thursday, February 7, 2013

Foto Panas Dewi Cinta Full

Kali ini giliran Dewi Cinta yang kena tulah penggunaan teknologi yang kurang hati hati. Betapa tidak, gara gara iseng mengambil foto dirinya sendiri dalam keadaan tanpa busana melalui ponselnya sekarang fotonya tersebar kemana mana sejak ponselnya hilang. Malang memang hanya karena lengah sesaat efeknya bisa berkepanjangan malunya.

[imagetag]

Sejak handphone-nya hilang beberapa waktu lalu, Dewi memang sudah ketakutan foto-foto pribadinya akan tersebar. Dewi sudah berusaha mencari handphone-nya itu tapi tak berhasil.

"Nggak lagi-lagi deh nyimpen foto gituan di handphone," ujarnya saat bincang-bincang dengan detikHOT, Jumat

[imagetag]

Dewi cinta memang bukan artis pertama yang foto panasnya tersebar di dunia maya dan tidak akan menjadi yang terakhir selama masih ada gadis gadis yang suka iseng mengambil foto diri tanpa busana melalui ponselnya. Meskipun ponsel merupakan barang pribadi, namun kemungkinan barang itu hilang dan isinya disebar luaskan oleh orang lain tetap ada dan sudah terbukti berulang kali. Bahkan saat hp itu dijual dalam keadaan memory dihapus , orang orang cukup iseng dengan kemampuan IT yang cukup bisa merecover hasil foto yang pernah diambil sebelumnya dengan mudah. Jadi hati hati lah gadis gadis seksi, karena diluar sana makin banyak orang iseng yang punya cukup keahlian nutk melakukan hal hal yang bisa mempermalukan anda sekalian yang kurang berhati hati.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#98fcde

No comments:

Post a Comment