Friday, February 1, 2013

Ini Beban Pikiran Raffi Ahmad yang Diceritakan pada Baim Wong

Pemain sinetron Baim Wong mengungkapkan alasan kenapa dirinya tak berani bertanya langsung kepada Raffi Ahmad apakah benar memakai narkoba atau tidak?

#dcbfa6


[imagetag]

Padahal Baim Wong punya kesempatan itu saat menjenguk sahabatnya itu.

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini mengatakan kasus yang menimpa Raffi menurutnya adalah batu sandungan dan dapat menjadi pelajaran.

"Apa saja pelajarannya, risiko gimana, dia (Raffi) harus tahu. Yang terbaik buat dia saja," kata Baim, Kamis (31/1/2013).

"Gue enggak mau nanyain terlalu detil dia make apa enggak. Takutnya nyinggung perasaannya dia. Gue support aja, ketawa-ketawa sama dia," tambahnya.

Mengenai keadaan Raffi di BNN, bintang sinetron 'Kutunggu Kau di Pasar Minggu' ini mengatakan saat itu Raffi sedang tertidur dan bangun sekitar pukul 12.00 WIB. Menurutnya ia ngobrol banyak dengan Raffi sampai pukul 15.00 WIB.

"Ya becanda, diem lagi. Dia mikirin orang-orangnya dia, kerjaannya dia kalau enggak ada dia gimana," bebernya.

Menurut mantan pacar Marshanda itu, Raffi pantas kepikiran hal itu karena cukup banyak orang yang digaji Raffi Ahmad, mulai sopir, tukang kebun, pembantu rumah tangga, asisten pribadi dan macam-macam lainnya.

Saat kembali disinggung mengenai kedekatan Wanda Hamidah dengan Raffi, Baim mengaku tak tahu. Menurutnya ia hanya pernah lihat Wanda dan Raffi jalan bareng dua kali.

"Saya enggak tahu. Saya pernah lihat Wanda sama Raffi bareng dua kali. Wanda orangnya baik, saya ngobrol, dia baik dan bertanggung jawab. Dia bilang kalau positif, saya akan disini (BNN), kalau negatif ya saya harus keluar," tuturnya.

No comments:

Post a Comment