Saturday, February 9, 2013

Joe Taslim Main Di Film Fast And Furious 6



[imagetag]

Joe Taslim Main di Film Fast and Furious 6 Kesuksesan film "The Raid" ternyata belum berhenti. Para personel film tersebut kini kian eksis. Setelah Iko Uwais bakal ikut tampil di film besutan Keanu Reeves berjudul "Man of Tai Chi", kini giliran rekannya Joe Taslim yang berperan sebagai Sersan Jaka dalam The Raid.

"Thank You/Terima kasih semua atas dukungannya... saya sangat beruntung lolos audisi. Saya masih harus belajar banyak di sini.. thank u," kicaunya melalui Twitter Joe_Taslim, Minggu (29/7) lalu.

Joe Taslim lolos audisi untuk film Fast and Furious 6 arahah sutradara Justin Lin. Collider.com, Selasa (30/7) menulis atlet judo profesional tersebut bakal memerankan tokoh antagonis bernama Jah. Pria kelahiran Palembang 23 Juni 1981 itu akan beradu akting dengan bintang-bintang Fast and Furious seperti Vin Diesel, Paul Walker, dan Dwayne Johnson.

Joe Taslim bukanlah orang baru di dunia seni beladiri. Joe pernah meraih medali emas di PON 2008. Di arena internasional, nama Joe Taslim tercatat sebagai peraih medali perak beladiri judo SEA Games 2007 dan menyabet medali emas di ajang South East Asia Judo Championship Singapore 1999. Kepiawaiannya di dunia beladiri akan menjadi bekal adu akting dan berbagai adegan fisik perkelahian di Fast and Furious 6.

Joe mengaku film The Raid telah mengubah kariernya di dunia seni peran. "Thank you so much my brother, friend, sensei ghuwevans, helping me through the auditions. It"s very tough process.The Raid changed my life," katanya.



Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment