Thursday, February 7, 2013

Lima Ramalan Ki Kusumo yang Terbukti

#dcbfa6


[imagetag]

AreaseruJelang memasuki tahun 2013 lalu, paranormal Ki Kusumo pernah meramalkan yang akan terjadi pada tahun ini. Beberapa kejadian sudah terbukti kebenaran, namun pria yang juga berprofesi sebagai aktor itu tidak mau menyombongkan diri.

"Saya hanya berkewajiban menyampaikan apa yang saya lihat," kata Produser film Jangan Menangis Sinar ini saat dihubungi melalui telepon, Rabu (6/2).

Lima ramalannya sudah terbukti kebenarannya. Pertama, Ki Kusumo pernah mengatakan akan terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan orang terpandang di Indonesia. Ternyata kejadian tersebut dialami oleh anak Menko Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa.

Ki Kusumo juga meramalkan akan ada artis senior yang akan meninggal. Itu juga terbukti pada 19 Januari lalu, pedangdut A Rafiq tutup usia. Lalu Ki Kusumo juga 'melihat' akan ada artis terkenal yang masuk penjara, dan itu juga terbukti dengan tertangkapnya Raffi Ahmad.

Bencana banjir juga tidak luput dari penglihatan Ki Kusumo dan yang terbaru terbukti, adalah ditahannya Luthfi Hasan Ishaaq yang baru tertangkap karena kasus suap import daging sapi. Sebelumnya, Ki Kusumo meramalkan akan ada politikus yang dianggap bersih akan terjerat kasus korupsi.

Meski demikian, Ki Kusumo menegaskan kalau takdir, rezeki dan juga jodoh merupakan takdir dari sang pencipta. "Semua itu kehendak Tuhan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment