Friday, February 8, 2013

Pramugari Di Pecat Gara Gara Tag Foto

#98fcde


[imagetag]






Mungkin kasus yang terjadi Rusia ini dapat menjadi pelajaran bagi pramugari maskapai lainnya. Iseng memajang foto, pekerjaannya malah melayang.

Sebuah foto memperlihatkan seorang pramugari menunjukkan jari tengah kepada penumpang dari arah belakang alias kabin. Dia lantas memajang tingkah isengnya di akun Twitter pribadinya, dan menjadi sumber kehebohan. Sang empunya akun pun langsung dipecat oleh maskapai tempatnya bekerja. Pramugari itu adalah Tatiana Kozlenko, yang bekerja di maskapai Aeroflot.

Gambar yang di-posting langsung mendapat respon dari ratusan orang, dan mendorong bosnya turun tangan. Pemecatan pun diumumkan melalui akun Twitter resmi Aeroflot. Alasannya, foto tersebut menunjukkan sikap Tatiana dalam menghadapi pekerjaan serta para penumpang.

Namun, Tatiana mengaku jika dirinya iseng saja melakukan pose tersebut. Dia pun mengklaim jika foto tersebut bukan dirinya, terlihat dari seragam yang dikenakan serta pesawat yang terdapat dalam foto tersebut bukanlah milik maskapai tempatnya bekerja. Tatiana mengungkapkan keberatan di akun pribadinya

"Saya tidak merasa bersalah! Foto itu hanya ditambahkan ke halaman saya, dan saya menandai diri saya sendiri di dalamnya. Tangan dalam foto itupun bukan milik saja, begitu juga dengan pesawat di dalam gambar bukan maskapai tempat saya bekerja. Saya tidak mengerti apa yang terjadi, saya membutuhkan bantuan dan dukungan!," tulisnya.

Sumber

No comments:

Post a Comment