Saturday, February 9, 2013

Tamagotchi Bakal Hadir di Smartphone iOS dan Android

#cb4df3


[imagetag]

Ilustrasi Tamagotchi (sumber: Ubergizmo)





Versi terbaru Tamagotchi dinyatakan memiliki tampilan "Retro Mode" yang mirip dengan game aslinya.

Tokyo Untuk sebagian kalangan, mainan populer berupa binatang peliharaan digital yang bernama Tamagotchi tentu masih lekat dalam ingatan. Sekarang, ada kabar baik untuk kalangan penggemar permainan tersebut.

Bandai selaku vendor dari mainan yang menggemaskan itu, telah membuat pernyataan bahwa Tamagotchi akan hadir kembali sebagai sebuah aplikasi di smartphone berplatform iOS dan Android.

Uniknya, permainan versi terbaru yang disebut Tamagotchi L.I.F.E (Love Is Fun Everywhere) ini dinyatakan bakal memiliki tampilan "Retro Mode" yang mempunyai kemiripan dengan game aslinya.

Selain itu, akan ada pula sejumlah tema dan wallpaper yang disediakan oleh pihak vendor untuk memuaskan kalangan penggunanya.

"Semua orang menyukai Tamagotchi saat pertama dirilis dan langsung menjadi perhatian. Banyak orang yang senang dengan permainan memelihara binatang yang kami hadirkan," jelas pihak vendor dalam pernyataan resminya.

Sayangnya, pihak Bandai selaku produsen utama permainan ini belum mengkonfirmasi secara resmi kapan pastinya game ini bakal dirilis.

Mereka hanya mengeluarkan pernyataan bahwa permainan ini akan "segera tersedia".

No comments:

Post a Comment