Wednesday, February 6, 2013

5 Home Theatre Paling Menggiurkan

Impian ingin memiliki suasana bisokop yang unik dirumah, mungkin saat ini bisa Sobat Unik (sonik) wujudkan. Yang pasti, siap-siap saja Sonikers menyediakan kocek yang lumayan besar. Seperangkat home theatre dengan kualitas ala bioskop, saat ini sudah dimiiki para pesohor dunia. Mereka menempatkan home theatre set paling menggiurkan di rumahnya yang super mewah. Simak artikel berikut!

1. Paris Home Theater

[imagetag]

Jason Crist ingin membangun instalasi home theater Paris ke rumahnya di Nashville. Untuk mewujudkan impiannya itu, ia menyewa desainer Donny Hackett untuk merealisasikan itu semua. Hasilnya luar biasa, dilengkapi dengan struktur langit-langit yang mengambil model jendela mawar dari Notre Dame.

2. Stargate Atlantis Home Theater

[imagetag]

Berjuluk Stargate Atlantis home theater, bisa jadi wujud home theater layaknya bioskop di rumah, yang diselesaikan dengan biaya sebesar $ 70.000. Menampilkan rangkaian layar diagonal 10 kaki (yang menunjukkan gambar diagonal 96 inci), Atlantic THX seri speaker, beberapa Polk Audio IW155 di dinding subwoofer dan JVC RS-1 D-ILA amplifier cahaya untuk pencitraan HD.

3. Star Wars Home Theater

[imagetag]

Bisa jadi instalasi home theater yang satu ini, menjadi unit home theater paling keren dan paling rinci yang terinspirasi dari Star Wars. Menampilkan 10.000 meter persegi desain kontemporer, dengan dilengkapi Enam panel HDTV dengan masing-masing layar datar sentuh futuristik .

4. Pirates of the Karibia Home Theater

[imagetag]

Dibangun dengan biaya sebesar $ 2,5 juta, home theater yang satu ini jelas terinspirasi dari film Pirates of Caribbean. Desainnya mirip sekali dengan geladak kapal milik Kapten Jack Sparrow. Dipenuhi nuansa kayu yang bikin kita merasa menjadi bajak laut yang sesungguhnya.

5. Bat Cave Home Theater

[imagetag]

Dibangun oleh Elite HTS, terlihat seperti Gua Kelelawar sesungguhnya, seperti layaknya benteng bawah tanah di mana Batman bermarkas. Untungnya, ini hanyalah sebuah home theater semata yang memang mengambil tema gua kediaman tokoh super hero bernama Batman. Home theater ini terbuka untuk umum dan digunakan untuk menyaring beberapa blockbuster Hollywood terbaru, bahkan sebelum mereka hit menjadi box office.

( Blog Ansyari Uniknya )

Sumber

#98fcde

No comments:

Post a Comment