Wednesday, February 6, 2013

Scolari Tidak Kecewa Meski Kalah Dari Inggris



#dcbfa6


[imagetag]

Luiz Felipe Scolari mengatakan dirinya tidak kecewa setelah timnya, Brasil dikalahkan Inggris 2-1 pada pertandingan tadi malam.

Wayne Rooney mencetak gol pembuka, sebelum dibalas Fred dan gol kemenangan yang dicetak oleh Frank Lampard.

"Saya tidak kecewa," kata Scolari setelah pertandingan tersebut kepada reporter. "Kami menghadapi tim kuat Inggris yang memiliki pemain kuat dan sedang dalam performa terbaik mereka, jadi saya tidak merasa kecewa.

"Saya harus memberikan pujian bagi tim mereka, semua pemain mereka, bagaimana mereka bermain dna juga pelatih mereka yang mana bermain sangat baik dan terorganisir.

"Saya tidak terkejut dengan kekalahan ini. Kami telha melihat semua data yang ada, dan kami tahu Inggris akan berbahaya ketika mereka sedang dalam performa terbaik. Jadi saya tidak merasa kecewa.

Dirinya juga memuji pemain debutan yang dipanggil dari Bayern Munchen, Dante, yang membuat debut ketika Brasil menghadapi Inggris tadi malam.

"Saya sangat puas dengan penampilannya, dan kami telah mendapatkan bek tengah terbaik untuk masa depan."

No comments:

Post a Comment