Wednesday, February 6, 2013

Carizzo: Suatu Kehormatan Bisa Bergabung Ke Inter





[imagetag]

Juan Pablo Carrizo mengungkapkan kebahagiaanya bisa bergabung ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin, Januari lalu.

Kiper berusia 28 tahun ini bergabung ke Nerazzurri dari Lazio dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Ia merasa terhormat bisa menjadi bagian dari skuad Andrea Stramaccioni dan berharap bisa menunjukan kebolehannya bersama klub barunya.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi diri saya bisa bergabung ke Inter Milan," Ujar Carizzo seperti yang dikutip dari situs resmi Inter.

"Saya tiba kesini untuk menunjukan kehebatan saya, membantu rekans atu tim saya. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari sekelompok besar pemain, yang sudah saya ketahui."

"Ini merupakan momen yang spesial. Pada Selasa, saya mendengar dari Javier Zanetti dan Rodrigo Palacio bahwa mereka telah memberikan selamat kepada saya, sungguh menakjubkan."

#98fcde


[imagetag]
Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment