Wednesday, February 6, 2013

Baines Berharap Bisa Gantikan Ashley Cole Di Timnas Inggris



[imagetag]

Bintang Everton, Leighton Baines mengatakan dirinya ingin segera berada diposisi utama timnas Inggris setelah dirinya tampil impresif bersama Everton pada musim ini.

Bek kiri Everton ini merupakan pilihan kedua setelah Ashley Cole, yang akan tampil 100 kali bagi Three Lions ketika menghadapi Brasil.

Pemain berusia 28 tahun ini yakin bahwa Cole pantas mendapatkan hal tersebut, tetapi dirinya tetap ingin meraih posisi reguler untuk tim senior Inggris.

Dirinya berbicara kepada FATV : "Ashley saat ini akan meraih penampilan ke-100 nya, dirinya pantas meraih hal tersebut. Saya harus tetap bermain sebaik mungkin untuk klub saya, mungkin itu akan menjadi kesempatan bagi saya untuk bermain di Inggris secara reguler dan saya akan senang dengan hal tersebut."

Baines juga mengatakan dirinya siap untuk menghadapi raksasa Amerika Selatan tersebut, dan merasa para fans akan menanti pertandingan menghadapi juara lima kali Dunia tersebut.

Dirinya menambahkan : "Menghadapi Brasil merupakan pertandingan yang akan berlangsung seru, kami berharap kami dapat bermain dengan baik."

#98fcde


[imagetag]
Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment