Tuesday, February 12, 2013

Jenis Makanan Untuk Membangkitkan Gairah Seks



[imagetag] Mood bercinta ternyata dipengaruhi oleh aroma dan rasa makanan. "Setiap jenis makanan punya nutrisi yang berbeda yang mempengaruhi tahapan-tahapan gairah seksual manusia", ujar Ava Cadell, Ph.D, seorang seksolog.

Ada jenis makanan yang besifat menahan aliran darah dan ada juga yang membuat aliran darah langsung menuju kelamin. Jenis-jenis makanan tersebut memberi efek dalam performa seksual setiap orang. Bahkan dimasyarakat banyak berkembang mitos tentang makanan pembangkit performa seks contohnya daging kambing yang disebut dapat meningkatkan hasrat seksual kaum pria.

Dalam sebuah penelitian yang mengamati hubungan aroma makanan dan gairah seksual, Ava Cadell menemukan bahwa setiap aroma makanan yang dites memicu respons seksual pada pria. Tingkat respon seksual tersebut berbeda-beda antara satu jenis makanan dengan makanan lainnya.

"Keju dapat meningkatkan aliran darah sampai 5 persen, sementara popcorn bisa meningkatkan aliran darah sebanyak 9 persen. Lavendel dan pai labu sampai 40 persen," ujar Ava Cadell. Aroma lavendel dan pai labu merupakan stimulan seksual yang sangat kuat bagi wanita.

Beberapa jenis makanan seperti buah ceri dan daging yang dipanggang menunjukkan hasil yang terbalik pada wanita dan menunjukkan aroma jenis makanan tersebut hanya mengganggu hasrat seksual wanita. Berikut ini 3 jenis makanan dan buah yang bisa di gunakan untuk membangkitkan gairah seksual anda.

Kerang

Kerang disebut-sebut mengandung Dopamin, jenis hormon yang dapat meningkatkan gairah seks. Kerang juga memiliki kandungan seng yang sangat tinggi sehingga dapat meningkatkan jumlah produksi sperma dalam tubuh.

Cokelat

Cokelat selalu didentikkan dengan cinta dan kasih sayang. Cokelat memiliki kandungan phenyl ethylamine, sebuah unsur yang dapat menimbulkan perasaan dicintai oleh pasangan. Cokelat adalah salah satu makanan sensual.

Pisang

Buah paling sering ditemui di iklim tropis seperti Indonesia ini dapat membangkitkan gairah dan libido kaum laki-laki. Pisang memiliki kandungan Potasium dan vitamin B yang dapat meningkatkan stamina.

JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!


Sumber

#98fcde

No comments:

Post a Comment