Wednesday, January 30, 2013

30 Unit Macbook Rp 330 Juta Hancur Dikencingi Bocah



[imagetag]

30 Unit Macbook Rp 330 Juta Hancur Dikencingi Bocah -Kepolosan anak-anak memang kadang menggemaskan, namun tak jarang juga yang mengakibatkan bencana. Seperti yang terjadi pada bocah 11 tahun asal Pennsylvania ini. Ia tanpa merasa bersalah telah mengencingi MacBook milik sekolahnya, tidak tanggung-tanggung ada 30 Unit Macbook yang jadi korbannya.

Kejadian ini tentu saja bikin heboh warga Sekolah Dasar Allen di Mechanicsburg, Pennsylvania, AS. Pasalnya, bocah yang tak disebutkan namanya itu mengencingi MacBook yang satu unitnya seharga USD 1,200, kurang lebih sekitar Rp 10 jutaan.

Menurut pihak sekolah, akibat dari tingkahnya ini, pihak sekolah mengalami kerugiaan hingga USD 36.000 atau sekitar Rp 330 juta, akibat kerusakan yang ditimbulkan.Apple ternyata menolak untuk memperbaiki MacBook yang telah dikencingi.

Pihak sekolah pun sempat melibatkan polisi atas kasus ini. Namun polisi juga heran, mereka masih belum mengerti mengapa ada seorang anak yang bisa-bisanya mengencingi laptop mahal dengan jumlah yang cukup banyak.

Sumber

#98fcde

No comments:

Post a Comment