Wednesday, January 16, 2013

Giggs: Tak Mudah Mengalahkan West Ham



[imagetag]

Ryan Giggs. (Foto: Daylife)

#dcbfa6


[imagetag]

MANCHESTER Manchester United berhasil mengalahkan West Ham United 1-0 pada laga ulangan babak ketiga FA Cup, Kamis (17/1/2013). Meski begitu, Ryan Giggs menilai bahwa West Ham menjadi lawan yang sulit dikalahkan.

Seperti diketahui, laga ulangan yang berlangsung di Old Trafford ini sendiri berlangsung usai kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang West Ham beberapa waktu lalu. Kini, United berhasil memastikan diri menjadi pemenang lewat gol dari Rooney.

Beruntung gol pada menit ke-9 tersebut membuat United unggul hingga laga usai. Meski begitu, West Ham sendiri cukup membuat barisan belakang United ketar-ketir, beruntung peluang tim lawan tak berbuah gol.

"Di ajang FA Cup segalanya bisa saja terjadi dan kami senang akhirnya bisa lolos. Beberapa pemain kembali dari cedera dan laga ini tentu berat bagi mereka. Namun mereka mampu bermain dengan baik," ujar Giggs pada BBC.

"West Ham tim yang baik dan sulit untuk dihadapi. Kami mendapatkan tekanan pada babak kedua. Tetapi kami bermain lebih baik setelah Michael Carrick dan Paul Scholes masuk. Jika tidak menikmati pertandingan seperti ini, maka anda tidak mungkin bisa menang," sambungnya.

Alhasil, dengan kemenangan ini United berhak melaju ke babak selanjutnya. Pada babak keempat nanti, United bakal menantang Fulham yang sebelumnya menang 2-1 atas Blackpool di babak ketiga

No comments:

Post a Comment