Sunday, January 20, 2013

Syahrini Fokus Dengan Bisnis Barunya

#dcbfa6


[imagetag]

WowKeren.com Penyanyi cantik Syahrini mengaku bahwa mengawali awal tahun 2013 ini dirinya disibukan dengan segudang aktifitas. Dan semuanya itu dilakukannya penuh dengan totalitas.

"Alhamdulilah aku masih diberi rejeki. Jadi kegiatanku enggak cuma di nyanyi aja," kata Syahrini saat ditemui di Dasyhat, Jakarta Barat, Minggu (20/1). "Tapi saat ini aku punya beberapa bisnis yang sedang aku kelola sendiri."

Lebih lanjut pelantun lagu "My Lovely" ini mengatakan bahwa dirinya akan segera membuka bisnis terbarunya. Bisnis kedua yang akan dirinya buka adalah bergerak dalam bidang karaoke.

"Iya nih sebentar lagi rencananya aku mau buka bisnis karaoke setelah bisnis bulu mataku yang kemarin," lanjutnya. "Aku kan penyanyi jadi kayaknya cocok kalau aku bisa bikin masyarakat itu bisa terhibur dengan adanya karaoke aku."

Kakak dari Aisyahrani ini tidak setengah-setengah menjalankan bisnis yang ia kelola. Semua yang ia dirikan akan dipatenkan langsung di lembaga negara secara resmi.

"Semua yang aku punya dalam bisnis kan memang idenya dari aku," pungkasnya. "Originalitas aku ini harus aku patenkan. Karena kalau tidak di patenkan nanti akan banyak pihak lain yang akan meniru bisnis aku."

No comments:

Post a Comment