Friday, January 18, 2013

Apa Yang Pria Rasakan Saat Cinta?



[imagetag]

CINTA adalah perasaan yang memiliki makna berbeda-beda bagi setiap manusia. Meskipun pria lebih dominan menggunakan logika daripada perasaan ketika menghadapi sebuah situasi, tetapi mereka juga merasa senang saat jatuh cinta.

Tidak hanya itu, ternyata pria pun menyimpan beberapa perasaan ketika mereka sedang jatuh cinta. Lantas, sebenarnya apa yang pria rasakan ketika jatuh cinta? Simak pemaparan berikut, seperti dilansir Boldsky.

Ada seseorang yang menemani"Aku merasa lebih baik saat ada seorang wanita menyambutku dan menyiapkan makanan di rumah. Kelelahan dan masalah pekerjaan seakan hilang." Inilah ungkapan perasaan pria atas kehadiran wanita di sisinya. Pria yang hidup sendiri akan terus-menerus merasa bosan. Ketika mereka sedang jatuh cinta merasa bisa berbagi suka dan duka dengan wanita dan sedikit meringankan beban pikiran.

PelengkapIkatan emosi antara pria dan wanita yang saling jatuh cinta akan terbangun secara bertahap. dan bertukar ide akan membuat diri mereka merasa bahagia. Menjalin hubungan selama beberapa bulan akan membuat pria merasa telah menemukan pelengkap hidupnya.

Sebuah dukunganPria merasa bahwa cinta perlu didukung oleh faktor finansial. Karena itu sebelum menjalin hubungan serius, pria akan mencari wanita yang dapat mendukung kemapanan finansial dalam kehidupan berkeluarga kelak.

Dorongan egoKetika pria dicinta wanita, ego mereka akan semakin meningkat. Hal ini disebabkan pria merasa mampu mendapatkan wanita.

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment