Saturday, January 19, 2013

Lindungi Foto Dan Album Kamu Dengan Facebook Watermarker Dmca.com



[imagetag]

Facebook semakin lama semakin bagus saja dimulai dari tampilan hingga aplikasi yang diberikan untuk para pengguna Facebook itu sendiri. Facebook juga telah banyak memberikan kemudahan untuk para penggunanya seperti chat, share, upload foto dan lain-lainnya, tapi apakah kamu pernah menyadari bahwa setiap apa yang kamu share bisa saja disalah gunakan orang misalnya foto-foto kamu dengan mudahnya foto-foto tersebut di unduh oleh sembarang orang atau istilah kasarnya di curi.

Bahkan ada kabar250 ribu foto para pengguna Facebook telah dicuri oleh sebuah situs dating (kencan) online. Jadi adakah cara supaya foto-foto yang kita share terlindungi kalaupun terunduh foto kita tetap ada tanda bahwa itu foto asli yang kita share untuk facebook ?

Sebenarnya sudah ada cara-cara bagaimana cara melindungi foto-foto yang kita share di Facebook seperti pada pengaturan privasi, tapi cara ini masih mempunyai kelemahan yaitu bila ternyata akun kita terhack tetap saja foto-foto kita bisa terunduh dan tidak ada tanda bahwa foto itu milik kita.

Untuk menutupi kelemahan ini pihak DMCA.com telah mengeluarkan alat baru dengan nama " Facebook WaterMarker" walaupun Facebook WaterMarker masih beta, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerjaFacebook WaterMarker cukup sederhana, setelah kamu login pada akun Facebook, Facebook WaterMarkerakanterhubung pada akun Facebook kamu dan mendapatkan daftar album yang kamu upload.

Kamu tinggal memilih album mana yang akan di tandai/watermark kemudianFacebook WaterMarker akanmembuat album kloning (jadi album asli kamu tetap ada) maka setelah kamu yakin kamu ingin menyimpan album watermark baru, kemudian kamu dapat menghapus album asli yang kamu punya.

Mengapa menggunakan Facebook WaterMarker

DMCA.com

?

Mudah melindungi seluruh album Facebook kamu. Menambahkan logo kustom Anda sendiri

Cara Melindungi Foto Album Facebook Kamu

  1. Cukup mendaftar GRATIS untuk mulai menggunakan Facebook WaterMarkerDMCA.com .
  2. Klik https://www.dmca.com/WaterMarker/facebook.aspx
  3. Klik tombol "Dapatkan Album" dan login ke Facebook (jika kamu belum log in)
  4. Masukkan Copyright kamu / teks watermark, pilih logo kamu, memilih di mana logo kamu muncul.
  5. Klik "Watermark Album ini"
* * *

Mulai Melindungi Foto Facebook Anda dengan WaterMarker DMCA.com!



Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment