Saturday, January 19, 2013

Playstation 4

PlayStation 4 dan Xbox 720 menjadi berita utama hampir setiap hari dikabarkan. Sementara kedunya yaitu Sony dan Microsoft sampai sekarang ini belum mengungkapkan spesifikasi resmi dan tanggal rilis untuk kedua konsol tersebut dan hingga saat ini tidak ada yang tahu persis kapan console ini akan dirilis.

[imagetag]

Informasi baru diungkapkan oleh analis Wedbush Morgan yaitu Michael Pachter dengan Play Magazine yang mengatakan "saya pikir Sony akan terlebih dahulu memperkenalkan Sony Playstation 4 dari pada Xbox 720 milik Microsoft bulan Oktober 2013 nanti.", Liburan akan menjadi tempat nyaman bagi Sony untuk memperkenalkan Sony Playstation 4, ujar Pachter.

Ketersedian PlayStation 3 dikabarkan sebelumnya melalui GameSpot dalam wawancara dengan VP Marketing Sony John Koller yang mengatakan bahwa perusahaan akan terus memberikan dukungan kepada PS3 hingga tahun 2015, "Banyak konten yang besar akan datang," ujar Koller, melanjutkan, "selama 2-3 tahun ke depan, PS3 masih akan mendapat dukungan yang luar biasa". itechpost USA TODAY

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment