Sunday, January 20, 2013

Cara Alami Tradisional Mengobati Gusi Bengkak



[imagetag]

Cara Alami Tradisional Mengobati Gusi Bengkak

Gusi bengkak adalah salah satu penyakit gusi yang sangat mengganggu khususnya pada saat makan. Gusi bengkak bisa disebabkan beberapa macam. Mungkin karena kekurangan Vitamin C dan sebagainya. Untuk mengatasi gusi bengkak sebenarnya sangat mudah. Berikut ini dijelaskan cara mengatasi gusi bengkak secara alami atau secara tradisional :

Cara pertama mengobati gusi bengkak : 10 gram tawas bersih dicampur 300cc air biasa dan sedikit pepermint olie dapat digunakan untuk obat kumur-kumur jika gusi bengkak.

Cara kedua mengobati gusi bengkak : 5 lembar daun jarak, 1 sendok kapur sirih direbus dengan 4 gelas air. Setelah disaring, gunakan air tersebut untuk kumur.

Cara ketiga mengobati gusi bengkak : Mengobati gusi yang bengkak juga dapat menggunakan 15 gram daun dan akar sereh, 20 gram kunyit, garam secukupnya direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum.

Nah, gusi bengkak anda bisa diatasi dengan menggunakan obat tradisional seperti diatas. Nggak lucu kan seandainya pas waktu lebaran atau Idul Fitri 1432H nanti gusi anda mengalami pembengkakan sedangkan makanan enak-enak didepan mata.

Selamat mencoba resep Cara Alami Tradisional Mengobati Gusi Bengkak

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment