Friday, January 18, 2013

Temapt Wisata Paling Keren Di Afrika Yang Wajib Dikunjungi Saat Berwisata

1. Kruger Park.

Di sini, ada bisa menikmati suasana padang safana serta ganasnya kehidupan alam afrika selatang beserta banyak satwa-satwa liar khas afrika seperti Singa, Cheetah, Rusa, Antelop, Hyena, dan masih banyak lagi.

[imagetag]

2.

Table Mountain

Table mountain mungkin adalah satu dari sedikit penampakan alam yang unik di dunia, dengan tampilan gunung dengan puncak yang datar serta unik, obyek inipun menjadi salah satu kandidat kwajaiban alam dunia.

[imagetag]

3.Garden Route

Garden Route adalah serangkaian pemandangan teluk, tebing, pantai dan kota, membentang ratusan kilometer dari Heidelberg. Garden Route anawrkan anda pemandangan alam yang indah serta penampakan alam hijau Afrika.

[imagetag]

4. Robben Island

Roben Island adalah salah satu wisata sejarah paling terkenal di afrika selatan, tempat ini dulunya adalah tempat pengasingan sekaligus penjara bagi pahlawan pembebasan praktek Apartheid si Afrika selatan, yaitu nelson mandela.

[imagetag]

5. V & A Waterfront

Inilah surganya bagi para pecinta belanja yang sedang berlibur di Afrika selatan, di tempat ini kalian bisa mencari berbagai produk cinderamata khas afrika selatan serta berbagai produk fashion rancangan desainer ternama dunia.

[imagetag]

6. Pantai Durban

Pantai Durban adalah opsi wisata pantai paling menarik dan terkenal di afrika selatan, dengan ombak yang sedang dan air yang jernih menjadikan panti ini sebagai tempat wisata favorit dan paling dicari di afrika selatan.

[imagetag]

7. Sun City Resort

Tempat ini adalah komplek wisata yang paling lengkap di afrika selatan, di dalamnya terdapat fasilitas hotel berbintang, padang golf, parasailing, bar, dan berbagai tempat hiburan glamor lainya yang hanya bisa dinikmati oleh wisatawan tingkat atas.

[imagetag]

blogger-musiman.blogspot.com

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment