Sunday, January 20, 2013

Verifikasi alamat email ini

#dcbfa6


[imagetag]



Verifikasi alamat email ini

Baru-baru ini Anda menambahkan alamat email baru ke account Yahoo! Anda, atau melakukan verifikasi alamat email yang sudah ada. Untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik alamat email ini, klik link di bawah.

Alamat email Anda telah ditambahkan ke ID Yahoo!: ‎ka**************.***‎. Jika ID Yahoo! ini bukan milik Anda, atau jika Anda baru-baru ini tidak menambahkan alamat email Anda ke ID Yahoo! ini, Anda dapat memilih untuk tidak lagi menerima email untuk ID Yahoo! ini di alamat email ini. Silakan beritahu kami.

Verifikasi alamat email memastikan bahwa Anda dapat dengan aman mendapatkan kembali data account Anda bila kata sandi Anda hilang atau dicuri. Anda harus memverifikasi alamat email sebelum dapat menggunakannya pada layanan Yahoo! yang membutuhkan alamat email.

Demi keamanan Anda, selalu perbarui data alamat email Anda. Jika data ini berubah, Anda dapat memperbaruinya dengan sign in ke account Yahoo! Anda dan mengubahnya melalui area "Account Saya."



Verifikasi "okelah57gmail.com"

Jika Anda tidak dapat mengklik tombol sign in, Anda dapat memverifikasi alamat email dengan menyalin dan menempel (atau mengetik) alamat berikut pada browser Anda:

https://edit.yahoo.com/commchannel/verify?.intl=id&p=4wClWdage2d1SlfPxvZ7GzSbUyQ.pWQVT.Gnh

33dFJXDpaYoraLO4uKjXiuVyVpS5nXPvS6JTuFwO9rShwfxktqz.KIB0lF97Nv.04ZTh5y_E1IX_A--&.partner=&done=


Bukan account Anda?

    If you did not create this account, click here

    Si vous n'êtes pas le créateur de ce compte, cliquez ici

    Si no creaste esta cuenta, haz clic aquí



Hak Cipta © 2013 Yahoo! Southeast Asia Pte. Ltd. (Co. Reg. No. 199700735D). Hak Cipta dilindungi Undang-Undang.Kebijakan HKI | Ketentuan Layanan

PERHATIAN: Kami mengumpulkan data pribadi di situs ini. Untuk mengetahui bagaimana kami menggunakan data Anda, lihat Kebijakan Privasi kami.



No comments:

Post a Comment