Monday, January 14, 2013

Cara Melihat Kartu Pada Permainan Poker Texas Holdem di Facebook

Pasti anda sudah tau tentang Texas Holdem Poker Facebook maka dari itu anda masuk dan mencari tau di blog saya ini. sebetulnya cara ini adalah ilegal dan saya tidak bertangung jawab atas apa yang anda lakukan, saya hanya memberikan solusi dan anda yang melakukanya.cara ini termasuk baru dan mungkin zingga masih belum menyelidikinya.

Saya sengaja membocorkan cara ini karena kesal kalah bermain oleh orang yang ternyata mengetahui

kartu apa yang saya pegang dan saya berharap zynga mengupdate Texsas Holdem Poker agar cara curang seperti ini di hapus! Tapi sayangnya Zynga belum mengetahuinya maka dari itu saya beberkan agar banyak orang yang mengunakanya dan zynga mau membetulkanya.!

Ok langsung saja, ada seorang hacer asal London, yang membuatnya caranya cukup simpel kamu cukup log in facebook lalu log out lalu log in kembali lewat website ini atau bisa klik gambar ini untuk log in :

#dcbfa6


[imagetag]

Dan cara mengunakanya sebagai berikut :

1. Dari meja 9 yang kosong ( harus kosong )

2. Duduk di meja tersebut dan menunggu target

3. Kartu akan terbuka bila ada seseorang ikut bermain

4. Max 3 orang termasuk kamu di dalamnya

5. Bila ada orang ke 4 kartu akan otomatis tertutup kembali

1 comment: