Thursday, January 3, 2013

Foto : Wujud Lady Gaga Ketika Tampil Normal

Jakarta Adakalanya Lady Gaga yang kerap tampil ajaib

, lelah dengan dandanan serba heboh dan memilih opsi busana yang lebih normal. Hal ini dilakukannya ketika sedang tidak bekerja atau berlibur. Di beberapa kesempatan, ia tetap terlihat dandan namun tidak heboh.

1. LBD

Mengenakan LBD (little black dress) motif floral rancangan Versace, Gaga membiarkan rambut pirangnya terurai. Ia tetap konsisten memakai kacamata hitam namun sepatu platform ia tinggalkan di rumah dan memakai high heels biasa.

 

[imagetag]

[imagetag]

 2. Floral

Terusan motif bunga dalam warna lembut ia gunakan untuk makan malam di sebuah restoran. Sayang rambutnya terlihat aneh karena disanggul tinggi.

3. Kantoran

Mengenakan busana shift dress layaknya pegawai kantoran, Gaga terlihat elegan formal. Motif abstrak pun membuat ia tampil 'biasa'. Hanya kacamata besar dan rambut platina yang membuatnya terlihat seperti 'Lady gaga'.

 

[imagetag]

[imagetag]

4. Relaks

Liburan di atas kapal pesiar, ia berpikir bisa lolos dari jepretan kamera paparazzi. Alhasil tampilan super relaksnya bocor menjadi konsumsi umum.

5. Shopping

Belanja santai sambil menggendong bayi teman, Gaga bergaya ala biker. Jeans dan rompi serta sepatu boots ia kenakan dengan santai tanpa riasan berat.

 

[imagetag]

[imagetag]

 6. Girlie

Wig platina panjang dan kacamata meneriakkan identitasnya, namun busana sama sekali tidak. Dengan atasan pink dan rok hitam, ia tampil girlie.

7. Rambut

Nampaknya kunci menjadi seorang Lady Gaga adalah wig dan kacamata statement. Gaun Chanel yang terlihat klasik ini membuatnya seperti nenek-nenek, namun ia tetap tampil bagaikan superstar berkat kacamata dan sepatu andalan.

 

[imagetag]

[imagetag]

8. Tomboi

Mengenakan blazer, kaos putih dan celana pendek ketat, ia terlihat tomboi. Namun kacamata besar dan sepatu platform tingginya cukup memberikan sentuhan heboh.

9. Pemakaman

Serba hitam dalam balutan gaun, stocking, sepatu dan topi hitam, ia terlihat seperti ingin menghadiri pemakaman. Beda sekali dengan gaun-gaun couture berukuran raksasa yang membuat dirinya seperti alien.

 

[imagetag]

#cb4df3


[imagetag]

10. Kasual

Kasual diterjemahkan Gaga dengan pemakaian rok, suspender dan jaket.

No comments:

Post a Comment