Thursday, January 10, 2013

Niat Nyolong, Eh Malah Menolong..!



[imagetag]

Aksi pencuri di Tunisia ini patut ditiru.Walah, pencuri patut ditiru? Yang benar saja...??? Ya, seorang pencuri yangberniat membobol rumah korbannya seketika berubah menjadi "malaikat penolong"yang menyelamatkan jiwa banyak orang.

Seperti dirilis situs "Al-Anba" dari koranal-Sharih, pencuri dari Qafshah, selatan Tunisia , yang sudah siap denganperalatannya itu terkejut ketika melihat si pemilik rumah dan lima oranganggota keluarganya tergeletak bergelimpangan di lantai. Semuanya nyaris tewaskarena menghirup gas yang bocor.

Dengan segera, niatnya mencuri pun berubah. Iadengan cekatan membuka jendela dan memanggil para tetangga untuk menolongkeluarga tersebut, hingga akhirnya mereka bisa diselamatkan setelah dibawa kerumah sakit.

Setelah kejadian itu, si pencuri mengakukepada petugas bahwa awalnya ia memang berniat mencuri, dan itu ia lakukankarena terpaksa sebab dirinya terlilit hutang. Dengan semangat tolong menolong,akhirnya keluarga korban yang diselamatkannya itu pun membalas jasa si pencuri,mereka memberinya uang saguhati dan melunasi seluruh hutangnya.

Sumber

#dcbfa6

No comments:

Post a Comment