Saturday, January 12, 2013

Saat Subur, Wanita Suka dengan Bad Boys







#dcbfa6


[imagetag]


Sosok pria jantan yang digambarkan seorang 

bad boys  memang disukai wanita. Namun, kebanyakan pada akhrinya memilih dengan pria yang lebih stabil. Akan tetapi keputusan ini kerap disesali wanita, setidaknya satu bulan sekal

i


Dalam sebuah studi, peneliti dari UCLA berusaha mengetahui apa yang mengubah perilaku wanita saat mengalami ovulasi. Mereka juga berusaha mencari jawaban tentang kualitas hubungan saat mereka subur dan kurang subur.



Hasilnya, wan

i ta yang mengencani pria stabil merasa memiliki jarak dengan pasangannya, saat masa suburnya, namun merasa lebih dekat saat kurang subur. 



Sementara itu, wanita yang memiliki pasangan tipe bad boys justru sebaliknya. Mereka merasa lebih dekat saat masa suburnya. 



Yang menarik, wanita dengan pria yang stabil lebih mudah tertarik pada pria lain ketika masa suburnya. Mereka mudah kesal dengan pasangannya juga saat subur. 



Namun meski kerap kesal dengan pasangannya, wanita dengan pria yang stabil tidak mau mengakhiri hubungannya. Mereka hanya kesal, namun tidak mau menyudahinya. 



Jadi lain kali, saat Anda tiba-tiba merasa kesal dengan pasangan tanpa sebab, segera periksalah kalender. Siapa tahu, saat itu Anda sedang dalam masa subur, demikian seperti dilansir Cosmopolitan.

No comments:

Post a Comment